Nahas! Warga Medan Denai Tewas Tenggelam di Pantai Cermin

Nahas! Warga Medan Denai Tewas Tenggelam di Pantai Cermin

topmetro.news – Helmi Lubis (37), bernasib nahas. Warga Jalan Menteng Gang Kenanga Kecamatan Medan Denai itu tewas tenggelam di Pantai Pondok Permainan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Sebelum kejadian, korban bersama kerabatnya Dedek Syahputra (31) diketahui sedang mandi-mandi di laut dengan jarak berkisar 50 meter dari bibir pantai,” sebut Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu, Senin (29/3/2021).

Saat itu, sambungnya, saksi melihat korban sedang menyelam. Namun, korban tak kunjung terlihat lagi sehingga dilakukan pencarian.

“Korban akhirnya berhasil ditemukan dan dibawa saksi ke bibir pantai untuk mendapatkan pertolongan pertama,” jelasnya.

Setelah itu, sambung Kapolsek, korban itu langsung dibawa ke klinik terdekat. Namun, setibanya di klinik, nyawa korban yang tenggelam di Pantai Cermin itu tidak tertolong dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Berdasarkan hasil visum di klinik, lanjutnya, di sekujur tubuh korban tidak ditemukan  tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya saksi dan keluarga membawa korban ke rumah duka di Medan untuk disemayamkan.

“Keluarga tidak merasa keberatan karena korban meninggal secara wajar. Keluarga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan topmetro.news, warga Jalan Ir. H Juanda, Kelurahan Berohol, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Senin malam (9/11/2020) sekitar pukul 22:30 Wib, geger dengan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang tewas mengenaskan tenggelam dalam kolam ikan milik Acen.

Korban bernama Daniyah (32), warga Jalan Karya, Lingkungan III, Gang Melati, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment